oleh

Polres Bartim Patroli Prokes Covid-19

TAMIANG LAYANG – Jajaran Polres Barito Timur (Bartim), melakukan patroli Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Patroli Petugas Yustisi itu dilakukan, guna memastikan Prokes Covid-19 di wilayah itu berjalan dengan baik, utamanya di wilayah perkantoran.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang kepada wartawan, Kamis (22/10/2020), mengatakan, patroli yang dilaksanakan personel Sabhara Polres Bartim merupakan tugas dan kewajiban dalam menyadarkan masyarakat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Pemkab Katingan Diminta Perhatikan Sektor Kesehatan

“Dalam kegiatan patroli, didapati semua perkantoran telah menerapkan Prokes cukup baik, serta mengurangi kapasitas pengunjung sebesar 50 persen,” ungkapnya.

Tidak itu saja, kesadaran masyarakat untuk menerapkan Prokes di masa pandemi Covid-19 saat ini juga mulai meningkat. Itu terlihat dari Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan yang dilaksanakan.

“Kesadaran masyarakat dalam menerapkan Prokes Covid-19, juga terlihat dari menurunnya angka kasus pelanggaran Prokes Covid-19,” tegasnya.

Baca Juga :  Diduga Melanggar Aturan, Lahan HTR Koperasi Dipasangi "Police Line"

Seperti diketahui, Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan yang dilakukan di Bartim melibatkan satpol PP, TNI, dan organisasi masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas Covid-19, guna menekan pelanggar Prokes.

Dalam aktivitasnya, tim memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan Prokes Covid-19 secara disiplin. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA