oleh

Polair Polres Seruyan Berikan Sosialisasi Prokes Kepada Warga Pesisir

KUALA PEMBUANG – Personel Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Polair) Polres Seruyan, terus bergerak memberikan sosialisasi pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga pesisir, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sambil melaksanakan patroli, personel Polair Polres Seruyan rutin menyambangi masyarakat di kawasan pesisir dan pemukiman penduduk, untuk memberikan sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Polairud IPTU Slamet Widodo, Sabtu (6/2/2021).

Baca Juga :  Gubernur Bantu Korban Kebakaran di Lahei

Menurutnya, warga pesisir di sekitar Kuala Pembuang selalu diingatkan disiplin dalam menggunakan masker, sesering mungkin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Kami rutin menyambangi warga pesisir untuk menyampaikan sosialisasi terkait upaya bersama dalam mencegah penularan Covid-19. Warga pesisir juga kami minta berperan aktif, dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya,” tukasnya.

Baca Juga :  Sekda Kalteng Pimpin Apel Kebangsaan

Sebab dengan peran seluruh warga, maka akan terwujud keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, tidak terkecuali di kawasan pesisir. (red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA