oleh

PLN Ranting Pegatan Perlu Pembenahan Fasilitas

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi NT Litang meninjau kondisi Unit Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di Markas Ranting Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala, Rabu (12/2/2020).

Kunjungan orang nomor dua di Bumi Penyang Hinje Simpei itu sebagai tindak lanjut atas laporan masyarakat yang mengeluhkan operasional PLTD setempat yang tidak maksimal.

Baca Juga :  Pengingkatan Jalan jadi Usulan Delapan Desa

“Kunjungan ini untuk menyikapi keluhan masyarakat terkait listrik yang tidak beroperasional secara maksimal, siang dan malam,” kata Sunardi.

Pada kesempatan itu, Wabup Katingan bersilaturahmi dengan para karyawan Ranting PLN Pegatan sekaligus menanyakan kondisi fasilitas PLTD yang ada sejauh ini.

Baca Juga :  Premium Menghilang di SPBU Kota Sampit, Diduga Hanya Dinikmati Pelangsir

Usai mendapat penjelasan dari karyawan, Sunardi meminta kepada Direksi PLN setempat untuk berupaya melakukan berbagai pembenahan.

“Saya melihat kondisi di lapangan yang sangat memprihatinkan. Saya meminta kepada pihak Direksi PLN untuk bisa memperhatikan fasilitas bangunan dan hal lainnya,” harap Sunardi.

Baca Juga :  Posyandu Diminta Aktif Cegah Stunting

Tidak hanya itu, ia berharap pihak manajemen PLN segera mencari solusi akibat tidak maksimalnya listrik menyala di wilayah Kecamatan Katingan Kuala. Sehingga kondisi demikian tidak lagi dikeluhkan oleh masyarakat. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA