oleh

PKS dan PGI Kalteng Berupaya Jalin Hubungan yang Harmonis

PALANGKA RAYA – Dalam upaya untuk terus membangun komunikasi dan hubungan dengan berbagai elemen, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), selain melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh dan pejabat, juga bersilaturahmi ke Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Kalteng di sekretariatnya, Komplek Gereja Sakatik Palangka Raya, Rabu (4/3/2020).

Kunjungan itu dipimpin Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat bersama Anggota DPRD Sirajul Rahman dan jajaran pengurus partai lainnya seperti Agus Syamsudin Majid selaku Sekretaris Umum PKS Kalteng.

Sirajul mengatakan, kunjungan ke PGI Wilayah Kalteng ini merupakan agenda PKS membangun komunikasi dan hubungan dengan berbagai elemen di Kalteng agar terus meningkatkan peran bersama dalam upaya membangun daerah ini.

Baca Juga :  Ratusan Mahasantri Deklarasikan Dukungan ke Ganjar Pranowo

Ketua PGI Wilayah Kalteng, Pdt Mediorapano dan pengurus lainnya menyambut dengan baik dan mengapresiasi kedatangan jajaran Pengurus Wilayah PKS Kalteng.

“Saya sangat mengapresiasi kunjungan PKS Kalteng ke PGI Wilayah Kalteng ini. Selama tiga periode saya di PGI, baru kali ini secara kelembagaan partai politik yang resmi berkunjung ke Kantor PGI Wilayah Kalteng yaitu PKS dan berharap terjalin kerja sama,” kats Ibu Rusini Anggen dari PGI Wilayah Kalteng.

Baca Juga :  Wartawan dan Tokoh Masyarakat di Gumas Divaksin Covid-19

Sementara itu Pdt Mediorapano serta pengurus lainnya yakni Pdt Hendri, Pdt Barnabas, Pdt Mihing, turut mengapresiasi kunjungan ini. Harapannya, bisa terjalin komunikasi yang baik dan bahkan kerja sama antara PGI Wilayah Kalteng dan PKS Kalteng.

Di tempat sama, Ketua Umum PKS Kalteng, H Heru Hidayat menyampaikan, kunjungan ini adalah bagian dari upaya membangun hubungan dan komunikasi dengan semua elemen masyarakat yang ada di daerah ini.

“Ini bertujuan dan bermakna tercipta kerukunan dan keharmonisan dalam upaya mewujudkan pembangunan Kalimantan Tengah yang lebih maju,” ujar Heru.

Baca Juga :  Pemprov Kalteng Pesan Satu Juta Masker

Pada kunjungan ini, pihak PKS menyampaikan terima kasih dan menyatakan akan terus berkomunikasi agar peran dan aspirasi dari PGI Wilayah Kalteng juga menjadi perhatian anggota DPRD Kalteng dari PKS.

Dari pertemuan ini, PKS Kalteng dan PGI Wilayah Kalteng menyampaikan harapan bersama untuk terus berkomunikasi secara intens dalam rangka upaya membangun Kalteng dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Di akhir kunjungan, kedua belah pihak saling memberikan kenang-kenangan, dan berharap akan ada upaya bersama dalam mewujudkan masyarakat yang lebih harmonis.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA