oleh

Pesona “Bawi Dayak” Mampu Sabet Penghargaan di Ajang Indonesian Model Hunt 2021

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Empat gadis cantik yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada ajang bergengsi Indonesian Model Hunt 2021, berhasi menyabet beberapa penghargaan. Kegiatan pemilihan model-model terbaik ini diikuti perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia.

Apa yang diraih oleh “Bawi Dayak” ini, menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan wanita-wanita dari daerah lainnya.

Data yang didapat media ini, dalam even yang puncaknya digelar pada 29 Maret – 1 April 2021 tersebut, perwakilan Kalteng yakni Natasya Sabrina, kelahiran Palangka Raya tahun 2005, meraih penghargaan Runner Up 4 dan Juara 1 di kategori C. Talitha Thyona Agatha, gadis kelahiran Kota Palangka Raya tahun 2008, berhasil meraih The Best Make Up kategori D.

Baca Juga :  Wakil Bupati Kapuas Ikuti Rakor Penegakan Disiplin Prokes dan Penanganan Covid-19 Bersama Mendagri

Sedangkan Lucinda Natalie Yuliustri, kelahiran Palangka Raya tahun 2011, mampu menyabet Juara 2 Talent Show, Best of The Best Evening Gaun, Best Performance, dan Juara Pesona Maha Bintang kategori A. Sementara Fatimah Azahra, yang juga kelahiran Kota Palangka Raya tahun 2006, berhasil meraih Harapan 3 Indonesian Fashion Parade, dan Juara Hair do Evening Gaun Indonesian Fashion Parade di kategori B.

Baca Juga :  Gedung Kuliah Jurusan Kehutanan UPR Terbakar

Dan pesona keempat gadis cantik yang mewakili Kalteng di kancah Indonesian Model Hunt 2021 semakin memukau di saat mereka dipercaya untuk membawakan busana-busana rancangan desainer kaliber dunia seperti Athan Siahaan, Eko Tjandra, Lenny Hartono dan desainer kondang lainnya.

Ketua Borneo Modelling School (BMS) yang juga Leader Tim Perwakilan Kalteng untuk Indonesian Model Hunt 2021, Steffan Adji, mengatakan bahwa perjalanan dan perjuangan keempat gadis cantik peewakilan Kalteng tersebut, tidak berhenti sampai di sini saja.

Baca Juga :  RDTR Kotim Wilayah Selatan Tidak Berdampak Pada Industri Hulu

“Kita terus memberikan dukungan agar nantinya mereka mampu menjadi model-model profesional dan handal, serta tidak menutup kemungkinan ini adalah langkah awal mereka untuk mengikuiti ajang yang mendunia, seperti Miss Universe,” pungkas Steffan yang juga desainer kondang Palangka Raya ini. (g/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA