oleh

Peserta Tes CPNS Jangan Mudah Terpengaruh

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas mengimbau kepada peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup pemerintah kabupaten setempat agar tidak mempercayai oknum yang menjanjikan kelulusan.

“Jangan terpengaruh iming-iming oknum-oknum yang ingin mengambil keuntungan. Karena lulus atau tidaknya peserta tergantung pada persiapan dalam mengikuti tes, karena tes ini murni,” kata Sakariyas usai membuka hari pertama tes CPNS di Gedung CAT BKPP Kabupaten Katingan, Senin (3/2/2020).

Baca Juga :  PBS Diminta Tidak Datangkan TKA Baru

Ditegaskan Bupati, bahwa jangan juga sampai mempercayai oknum yang mengaku bisa meluluskan peserta apalagi ‘menjual” nama bupati, wakil bupati dan sekretariat daerah.

“Hanya pada peserta itu sendiri bergantung lulus tidaknya mengikuti tes CPNS ini,” tegasnya.

Baca Juga :  ASN Kalteng Harus Berkualitas

Kepada peserta tes, orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei itu berharap agar berkonsentrasi dalam menjawab setiap pertanyaan. Para peserta juga diminta berdoa sebelum mengikuti tes, sehingga dapat mengerjakan soal dengan baik.

Baca Juga :  Warga Desa Malawaken Antusias Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua

Memandang jauh ke depan, Sakariyas meminta kepada siapa saja peserta yang lulus agar menerima tempat di manapun yang bersangkutan ditugaskan, jangan sampai malah mengundurkan diri karena tidak sanggup berada di tempat tugasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA