oleh

Personel Polsek TSG-Pulau Malan Raih Dedikasi Kinerja Koordinasi Terbaik

KASONGAN, inikalteng.com – Personel Polsek Tewang Sanggalang Garing (TSG) – Pulau Malan, Bripka Surya Akhmad Satriawan patut menjadi suri teladan. Putra asli daerah berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei ini diberikan penghargaan atas dedikasi kinerja yang bukan kaleng-kaleng.

Bripka Surya Akhmad Satriawan diberikan penghargaan sebagai petugas kepolisian dengan dedikasi kinerja koordinasi terbaik dengan tiga pilar desa, yaitu koordinasi dengan kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Camat Mandau Talawang Dilantik Jadi Kamabiran Pramuka

Dengan kualitas koordinasi tersebut, Bripka Surya Akhmad Satriawan berperan vital dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan TSG dan Pulau Malan menjadi kondusif.

Piagam penghargaan secara simbolis diberikan oleh Kapolres Katingan AKBP Paulus Sony Bhakti Wibowo SH.SIK.MIK pada acara peringatan HUT Bhayangkara ke 76 di Aula Mapolres Katingan di Kereng Pangi, Selasa (5/7/2022) pagi.

Baca Juga :  Ferry Khaidir Serahkan Bantuan Masker Ke Puskesmas Terawan

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sony Bhakti Wibowo SH.SIK.MIK menyampaikan apresiasi atas dedikasi kerja Bripka Surya Akhmad Satriawan dan kepada anggota Polri lainnya yang dengan penuh dedikasi menjalankan tugas yang diembankan kepada mereka.

Kapolres juga memberikan acungan jempol kepada Kapolsek TSG-Pulau Malan, Iptu Arie Indra Susilo SH.MM, yang mana dibawah kepemimpinannya memberikan motivasi yang baik kepada personil Polri, sehingga dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

Baca Juga :  Amankan Wilayah dari Bahaya Karhutla

“Saya mendorong semua jajaran Polres Katingan untuk terus meningkatkan atensi kerja, tidak hanya berfokus pada pembinaan Kamtibmas. Namun juga sisi-sisi lain di ruang publik, sehingga keberadaan Polri semakin banyak memberi manfaat kepada masyarakat,” demikian Kapolres. (hs/red3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA