oleh

Peringatan Harjad Katingan Dihadiri Wagub Kalteng Secara Virtual

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-19 Kabupaten Katingan, dihadiri langsung Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H Edy Pratowo secara virtual.

“Mengawali sambutan, selaku Gubernur Kalimantan Tengah, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-19 Kabupaten Katingan,” H Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, langsung dari Ruang Rapat Wagub Kalteng, Rabu (21/7/2021).

Baca Juga :  Partisipasi Pemilih di Kota Kuala Kapuas Terlihat Menurun

Dia juga mengharapkan momentum peringatan Harjad ke-19 Katingan Pemkab Katingan ini mampu terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan publik. Utamanya dalam mewujudkan Katingan yang semakin maju, sejahtera, dan bermartabat.

“Saya juga mengajak masyarakat Katingan pada khususnya dan seluruh masyarakat Kalteng pada umumnya, untuk bersinergi dan berjuang bersama-sama dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ampera Urungkan Niat Menjadi Orang Pertama yang Divaksinasi Covid-19

Pada kesempatan sama, Bupati Katingan Sakariyas, menyampaikan bahwa peringatan 19 tahun dibentuknya Kabupaten Katingan yang dilaksanakan ini merupakan suatu perwujudan dari rasa suka cita dan rasa syukur kepada sang pencipta atas terbentuknya Kabupaten Katingan melalui Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2002 tentang Pembentukan Kabupaten Katingan, Kabupaten Seruyan, Kabupaten Sukamara, Kabupaten Lamandau, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Murung Raya, dan Kabupaten Barito Timur di Kalteng, pada 10 April 2002. Peresmiannya, dilaksanakan pada 3 Juli 2002, di Jakarta. (MMC Kalteng/red2)

Baca Juga :  Bupati Kunjungi Lokasi Pembangunan Pasar di Kecamatan Seruyan Raya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA