oleh

Penyusunan RAPBD 2020 Harus Sejalan dengan Visi Misi Wali Kota

PALANGKA RAYA – Selain sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), seluruh jajaran di Pemerintah Kota Palangka Raya diminta dalam penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2020 harus sejalan dengan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Pemkab Pulpis Gelar Rembuk Stunting

Hal itu disampaikan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin usai menghadiri Rapat Paripurna Ke-12 Masa Sidang I Tahun 2019 di ruang paripurna DPRD Palangka Raya, Senin (21/10/2019).

“Harus piawai dan jeli dalam menyusun RAPBD 2020. Terutama memperhatikan program yang sesuai dengan RPJMD serta visi dan misi wali kota dan wakil wali kota,” kata Fairid.

Baca Juga :  Jangan Jerat Edy Mulyadi dengan UU Pers

Pada kesempatan itu, Fairid juga mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD Palangka Raya, karena menerima pidato pengantar Wali Kota Palangka Raya tentang Nota Keuangan RAPBD Kota Palangka Raya tahun 2020.

Baca Juga :  Kasus Kekerasan Seksual di UPR Sudah Ditangani Sejak Dini

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh fraksi di DPRD Palangka Raya karena menerima nota keuangan RAPBD Kota Palangka Raya tahun 2020. Tadi ada poin masukan yang akan menjadi perbaikan serta didiskusikan bersama,” jelasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA