oleh

Pengurus KONI Temui Ketua DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah H Eddy Raya Samsuri bersama sejumlah pengurus bertemu Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno untuk menyampaikan berbagai kesiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun 2021.

Selain membahas kesiapan para altet PON Kalteng, Eddy Raya Samsuri di dampingi Sekretaris Umum KONI Kalteng Elbadi Fardian dan sejumlah ketua bidang membahas usulan anggaran yang telah disampaikan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Riko Porwanto: Rakyat Indonesia Harus Bangga dengan TNI

Sebelumnya, pengurus KONI Kalteng telah bersilatuurahmi ke Sekretaris Daerah (Sekda) PRovinsi Kalteng, Fahrizal Fitri untuk membahas kesiapan para atlet KONI Kalteng menghadapi PON nanti.

“Kami berkunjung ke Pak Ketua DPRD Kalteng untuk memaparkan berbagai kesiapan yang akan dihadapi menuju PON di Papua nantinya. Alhamdulillah, kami diterima dan didukung  DPRD dalam upaya mulai menyiapkan anggaran, hingga pelatihan altet daerah serta kesiapan lainya,” kata Eddy Raya.

Baca Juga :  RSAB Betang Pambelum Buka Poli Gizi Layanan

Tidak hanya itu, saat bertemu dengan Ketua DPRD Kalteng, jajaran pengurus KONI Kalteng menyampaikan sejumlah cabang olahraga unggulan hingga kesiapan para altet yang mengikuti PON dari Provinsi Kalteng.

“Pada intinya kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat, pecinta olahraga, serta DPRD provinsi dan Pemprov Kalteng, dalam upaya peningkatan olahraga menuju PON Papua, sehingga kita dapat masuk ke peringkat 10 sampai lima besar nasional,” kata Eddy Raya.

Baca Juga :  Bupati Apresiasi atas Peran Tokoh Agama di Katingan

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno mengapresiasi berbagai kesiapan KONI dalam menghadapi PON di Papua, serta mendukung peningkatan olahraga di Bumi Tambun Bungai.

“DPRD Provinsi Kalteng dan pemerintah daerah mendukung peningkatan olahraga di Kalteng. KONI Kalteng juga segera melakukan berbagai kesiapan lanjutan sehingga menghasilkan yang terbaik di PON Papua nantinya,” harap Wiyatno. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA