oleh

Pengurus Baru DPC KNPI Barut Diminta Lebih Kreatif

MUARA TEWEH – Pengurus baru DPC Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Utara (Barut) periode 2019-2022, diminta lebih kreatif dan cemerlang dalam menjalankan roda organisasi.

“Pengurus baru DPC KNPI Barito Utara periode 2019-2022, harus bisa melahirkan ide kreatif dan cemerlang. Tujuannya, agar potensi pemuda bisa tergali dengan baik untuk menjawab tantangan-tantangan masa depan,” ungkap Bupati Barut H Nadalsyah saat menghadiri pelantikan Pengurus DPD KNPI Barut periode 2019-2022, di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga :  KPU Launching Pilgub Kalteng 2020

Menurutnya melalui kepengurusan yang baru, DPC KNPI diharapkan dapat melaksanakan program-program kepemudaan yang bermanfaat untuk pembangunan, serta menggali potensi sumber daya manusia pemuda.

“Dalam konteks pembangunan daerah, KNPI harus lebih optimal dalam memberikan kesempatan kepada para pemuda. Sehingga, pemuda dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah ini, dan tentunya KNPI harus mempunyai arah yang terukur dan jelas,” harap Nadalsyah.

Baca Juga :  Pemkab Barut Dukung Kegiatan Pendidikan Non Formal

Tidak hanya itu, KNPI juga diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah. Sehingga peran pemuda dalam membangun daerah bisa lebih maksimal. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA