oleh

Pemko Palangka Raya Raih Penghargaan Peduli HAM 2019

PALANGKA RAYA – Sejumlah kabupaten dan kota di Kalteng pada Peringatan Hari Hak Azasi (HAM) Internasional, di Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/12/2019) kemarin, memeroleh Penghargaan Peduli HAM 2019 dari Kemenkumham RI. Salah satunya adalah Pemko Palangka Raya, yang penghargaannya diterima langsung Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin.

Baca Juga :  Kepala Daerah Dilarang Keluar Daerah

Fairid Naparin usai menerima penghargaan tersebut, mengatakan, apa yang telah diperoleh merupakan kerja bersama semua pihak terkait. Tentunya, dalam memenuhi HAM di Palangka Raya terjamin dan terlayani.

“Kepada semua jajaran, saya minta untuk terus memacu semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sebagai upaya pemenuhan HAM kepada setiap warga negara,” tegasnya.

Baca Juga :  Rencana Pemindahan Ibu Kota Negara Tahun 2024 Dinilai Terburu-Buru

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Palangka Raya Aratuni D Djaban, mengungkapkan, Penghargaan peduli HAM yang diraih Kota Palangka Raya karena dinilai telah mampu melaksanakan komitmen dalam pemenuhan hak dasar masyarakat di wilayahnya.

Baca Juga :  Kalimantan tempat jin buang anak? inilah fakta-fakta menakjubkan dari pulau Kalimantan

Sebabnya, di Kota Cantik, pihaknya terus berkomitmen untuk melaksanakan, menanamkan, dan mengamalkan nilai-nilai pemenuhan HAM dalam setiap sisi pelayanan. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA