oleh

Pemko Komitmen Tingkatkan PAD Sektor Pajak

PALANGKA RAYA – Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah memastikan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya berkomitmen meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak.

“Pemerintah Kota Palangka Raya akan maksimal meningkatkan pendapatan asli daerah dari semua sektor pajak. Namun untuk meningkatkan PAD ini dipastikan tidak akan menabrak aturan,” kata Umi Mastikah, kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga :  Tingkatkan Pariwisata Secara Maksimal

Ia menjelaskan, sektor pajak akan dimaksimalkan untuk peningkatan PAD di antaranya terkait perizinan sarang burung wallet, restoran, rumah makan dan lain-lainnya. Pengelolaan sektor pajak tersebut akan dilakukan secara berkelanjutan.

Menurutnya, peningkatan PAD setiap tahun tentunya akan membuat pembangunan bisa dilakukan secara merata di wilayah Kota Palangka Raya. Itu itu, masyarakat diharapkan berpartipasi untuk mendukung peningkatan PAD.

Baca Juga :  Dinas Perdagangan Diminta Jalankan Operasi Pasar

“Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri. Semua elemen diharapkan ikut berperan aktif mendukuung pemerintah untuk mendukung peningkatan pendapatan asli daerah ini. Salah satunya jalankan kewajiban dengan membayar pajak guna mendukung pembangunan Kota Palangka Raya untuk lebih baik,” kata dia. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA