oleh

Pemkab Pulpis Dukung Pembangunan Kantor PA

PULANG PISAU, inikalteng.com – Pemkab Pulang Pisau (Pulpis) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat, mengaku sangat mendukung rencana pembangunan Kantor Pengadilan Agama (PA) di wilayah tersebut.

“Kami menyambut dengan baik rencana pembangunan Gendung Pengadilan Agama di Pulang Pisau,” kata Kepala Dinas PUPR Pulpis Usis I Sangkai, disela menghadiri kegiatan Rembuk Stunting, di Aula Bappedalitbang setempat, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga :  UPR Lakukan Perubahan Cuti Bersama dan Penyesuaian Kegiatan Akademik

Menurutnya, pembangunan gedung PA merupakan hal yang sangat positif, untuk membuat Kabupaten Pulang Pisau lebih bagus lagi. Oleh karena itu Pemkab Pulpis melalui Dinas PUPR, akan membangun infrastruktur menuju gedung PA tersebut.

“Pada tahun anggaran 2020, kita sudah membangun badan jalan menuju kantor tersebut, dan kita akan tingkatkan lagi pembangunannya. Selain itu hasil peninjauan di lapangan bersama Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau beberapa hari lalu, dari diskusi kita akan membangun box culvet, dan tidak boleh dilewati alat berat pada saat pelaksanaan pembangunan gedung nantinya,” tukasnya.

Baca Juga :  Yulistra Ivo Sugianto Sabran Kukuhkan Pokja Bunda PAUD

Sementara untuk lalu lintas alat berat dan material, sambung Usis I Sangkai, akan masuk menggunakan jalan sendiri. Bahkan jika jalan dan box culvet sudah terbagun, maka jalan tersebut akan terbubung dan terkoneksi ke jalan menuju Kantor Bupati Pulang Pisau. (ndi/red2)

Baca Juga :  Gubernur Dorong UMKM Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA