oleh

Pemkab Kotim Diminta Lanjutkan Pembangunan yang Belum Rampung

SAMPIT, inikalteng.com – Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie Anderson mengatakan, pembangunan di Kotim baik secara fisik maupun nonfisik sudah melalui pembahasan di lembaga dewan dan sudah disepakati secara bersama sama hingga tertuang dalam sebuah Perda APBD.

“Ada banyak program pemerintah daerah yang kita dukung salah satunya yaitu pembuatan terowongan cahaya, pembangunan pagar pemda dan lainnya seperti infrasruktur hingga drainase dalam kota bisa kita lahit sudah nyata dilakukan perbaikan oleh Pemkab Kotim,” ujar Rinie, belum lama ini

Baca Juga :  Akses Keluar Masuk Kalteng Diperketat

Dikatakan, saat ini pembangunan pun masih berjalan salah satunya pagar pemda dan terowongan cahaya yang sudah terlihat bagus kendatipun belum rampung. Begitu juga dengan pagar pemda setelah dibangun yang baru tampak indah dan ketika melintas di depan kantor pun saat ini nyaman karena jalur jalan tersebut menjadi lebih lebar.

Baca Juga :  Kotim Harus Tertibkan Truk Plat Non KH

“Jalan di depan kantor pemda jadi lebar dibanding sebelumnya. Itu karena pagarnya lebih mundur, mengingat itu dekat lampu merah dan bundaran, sudah sewajarnya diperluas,” tutur Rinie.

Dia berharap, Pemkab Kotim ke depanya melanjutkan pembangunan yang belum rampung. Di antaranya Pasar Mangkikit dan Spot Center yang sudah bertahun-tahun tak rampung. Kemudian, aset Pemkab Kotim yang sudah dibangun juga diharapkan bisa segera dimanfaatkan sebagaimana peruntukkannya. (ya/red1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA