oleh

Pemkab Katingan Terima Penghargaan Peduli HAM

KASONGAN – Prestasi membanggakan diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan. Di bawah kepemimpinan Bupati Sakariyas dan Wakilnya Sunardi NT Litang, kabupaten berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei ini kembali mendapat penghargaan.

Penghargaan tersebut diraih Pemkab Katingan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia atas kepedulian terhadap Hak Asasi Manusia (HAM). Kemenkumham memberikan penghargaan dengan predikat Katingan Cukup Peduli HAM.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kotim Hadiri HPN di Kendari, Ini Harapannya

Piagam penghargaan secara simbolis diterima Bupati Katingan Sakariyas dari Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalteng, Ilham Djaya pada Coffe Morning di Pendopo Rujab Bupati Katingan di Kasongan, Rabu (29/1/2020).

Sakariyas menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kemenkumham kepada daerah yang dipimpinnya saat ini. Predikat tersebut merupakan hasil jerih payah jajaran terkait dan dukungan semua lapisan masyarakat Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Sosialisasi Final Balon Rektor UPR Digelar 8 Agustus

“Kami berharap kepedulian terhadap HAM ini senantiasa terus ditingkatkan, dan harapan ke depannya kita meraih penghargaan yang lebih baik lagi dari Kemenkumham RI,” harap Politikus PDIP ini. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA