oleh

Pemkab Katingan Selektif Berikan Bantuan

KASONGAN – Pemerintah Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng, selektif untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Bumi Penyang Hinje Simpei yang benar-benar membutuhkan akibat dampak pandemi virus korona.

Hal itu ditekankan Bupati Katingan Sakariyas saat menerima secara simbolis bantuan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Katingan, Senin (18/5/2020) di Lobi Kantor Bupati setempat di Kasongan.

Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian PGRI Katingan dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Sudah kami terima bantuan yang diserahkan PGRI Katingan, dan ini nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan,” kata Sakariyas.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Katingan Adit M Kilat mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari donasi guru-guru di kabupaten setempat.

“Ini adalah kepedulian guru-guru di Katingan melalui PGRI menyalurkan bantuan kasih pada masyarakat yang terdampak Covid-19 melaui Pemda Katingan,” jelasnya.
Adapun bantun yang diserahkan yaitu sembako sebanyak 300 paket, beserta uang tunai Rp3.500.000. “Dalam satu paket sambeko berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng, teh kopi serta mie,” kata dia. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA