oleh

Pemkab Katingan Apresiasi Kunjungan PB Naker Kapuas

KASONGAN – Persatuan Bulutangkis (PB) Tenaga Kerja (Naker) Kabupaten Kapuas berkunjung sekaligus melakukan Sparing Partner olahraga tepuk bulu tersebut di Gedung Olah Raga Trisand Kasongan, Sabtu (25/1/2020).

Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Asisten II Sekretariat Daerah Katingan, Akhmad Rubama menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan pihak PB Naker Kapuas tersebut.

Baca Juga :  UPR Dukung Wirausaha Mahasiswa dan Pengembangan Ekonomi Kreatif

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Katingan , kami menyambut baik kegiatan ini karena didalamnya terkandung makna persahabatan dan tali silaturahmi antar daerah terutama antar pecinta bulutangkis,” ujar Akhmad Rubama.

Apapun hasil pertandingan itu, ujar Rubama, bukan hal utama mengenai kalah ataupun menang. Namun, kunjungan tersebut adalah sebagai wadah untuk kebersamaan dan mempererat persatuan dalam bingkai olahraga.

Baca Juga :  Warga Desa Subur Indah Sampaikan Sejumlah Usulan

Dalam hal olahraga ini juga menjadi salah satu bidang yang mendapat perhatian serius Pemerintah Daerah Katingan. Yaitu dengan memberikan anggaran kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat.

Dimana, lanjut dia, KONI sebagai induk cabang olahraga mengelola anggaran tersebut untuk pembinaan olahraga kepada para atlet di Bumi Penyang Hinje Simpei dari masing-masing cabang olahraga, termasuk Bulutangkis. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA