oleh

Pembangunan Infrastruktur Mendominasi Usulan di Musrenbang

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya Beta Syailendra mengatakan, pembangunan infrastruktur mendominasi diusulkan masyarakat saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Sabangau.

“Usulan masyarakat saat musrenbang berupa pembangunan jalan, drainase serta peningkatan infrastruktur, termasuk penyediaan sumur bor,” kata Beta Syailendra, di Palangka Raya, baru-baru ini.

Baca Juga :  Hari Ketiga TMMD Ke-108 Kodim 1014 Pangkalan Bun Lakukan Berbagai Kegiatan

Ia berharap usulan disampaikan masyarakat di Kecamatan Sebangau ini dapat diperhatikan dan diakomodir untuk dimasukan dalam program pembangunan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Hanya saja yang perlu diketahui masyarakat, usulan tidak langsung dikerjakan pada tahun ini. Melainkan pada tahun 2021, karena sekarang ini pemerintah akan mengerjakan usulan musrenbang tahun sebelumnya,” kata dia.

Baca Juga :  TMMD ke-113 Desa Bungai Jaya Resmi Berakhir

Ia berharap, apabila Pemerintah Kota Palangka Raya kedepannya membenahi infrastruktur di Kecamatan Sabangau agar dijaga dan dipelihara dengan baik.

“Apabila pemerintah sudah membangun apa yang diinginkan masyaakat. Maka alangkah baiknya masyarakat bisa menjaga atau memelihara apa yang sudah dibangun pemerintah,” tutupnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA