oleh

Pelayanan BRI Tamiang Layang Mengecewakan

TAMIANG LAYANG, inikalteng.com – Pelayanan yang diberikan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tamiang Layang, Barito Timur (Bartim), dinilai mengecewakan. Pasalnya para calon penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) di wilayah itu, merasa dikecewakan karena membatasi pelayanan hanya bagi 20 orang saja perhari.
“Kami sebagai calon penerima BPUM sangat kecewa atas pelayanan BRI Unit Tamiang Layang, yang terkesan setengah hati memberikan pelayanan bagi masyarakat,” kata Ahmad, salah seorang Calon Penerima BPUM, dari Kecamatan Paju Epat, di Tamiang Layang, Rabu (21/4/2021) pagi.
Menurutnya dengan pembatasan pelayanan hanya bagi 20 orang pada setiap harinya, sangat mengecewakan. Apalagi dia sudah jauh-jauh datang, tetapi tidak bisa mengurus pencairan dana BPUM dan harus menunggu hari berikutnya. Itupun, jika dapat jatah antrian lagi.
Ditambahkan, selain dibatasinya penerima BPUM setiap harinya, petugas keamanan BRI Unit Tamiang Layang sikapnya arogan, kasar, dan membentak-bentak calon penerima BPUM.
“Dalih menjaga protokol kesehatan itu kurang tepat, karena dengan pembatasan ini justru menimbulkan kerumunan orang yang berebut nomor antri yang hanya 20 orang,” katanya.
Ahmad juga mengatakan, semestinya BRI Unit Tamiang Layang bijak dengan tetap memberikan pelayanan kepada siapa pun calon penerima BPUM yang datang, sepanjang mematuhi protokol kesehatan secara ketat.
“Kita tahu ruang tunggu BRI itu kecil. Pihak managemen bisa saja kan memberikan tenda di depan kantor, agar penerima BPUM bisa menunggu di luar untuk tidak terjadinya pelanggaran prokes,” pungkasnya. (ae/red2)
Baca Juga :  Tangani Covid-19, Pemkab Mura Siapkan Anggaran Rp15 Miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA