oleh

Pegawai Kejari Pulpis di Tes Urine

PULANG PISAU – Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Provinsi Kalimantan Tengah di tes urine. Hal itu dilakukan untuk memastikan  pegawai Kejari Pulpis bebas narkoba dan obat-obatan terlarang.

“Hasil tes urine sudah diketahui. Seluruh pegawai di lingkungan Kejaksan Negeri Pulang Pisau negatif dari zat-zat narkoba,” kata Kajari Pulpis Triono Rahyudi melalui Kasi Intelejen Andi Faiz, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :  Jangan Manfaatkan Isu Korona untuk Meraup Keuntungan Besar

Ia menjelaskan, pelaksanan tes urine dalam rangka menindaklanjuti instruksi Presiden Indonesia Joko Widodo tentang rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tanah air.

Tidak hanya itu, ia berharap pegawai Kejari Pulpis bersama-sama membarantas peredaran narkoba dan  tidak mengkonsumsi ‘barang haram’ tersebut.

“Dampak dari Narkoba itu sangat berbahaya dan merusak moral serta kehidupan kita. Jangan sampai gara-gara narkoba malah berujung pada tindak pidana. Mari kita bersama-sama mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Bumi Handep Hapakat,” demikian Andi Faiz. (red)

Baca Juga :  Kades Terpilih Wajib Bawa Kemajuan bagi Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA