oleh

Pegawai Dinas Sosial Kapuas Ikuti Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

KUALAK KAPUAS, inikalteng.com – Puluhan Pegawai di lingkungan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua, bertempat di halaman kantor Dinsos Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas, Selasa (30/3/2021).

Kepala Dinsos Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan mengatakan vaksinasi ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada seluruh pegawai dalam bertugas sehari-hari.

Baca Juga :  Rutan Kapuas Tanam Perdana, Tanam Perdana

“Vaksinasi penting dilakukan, baik ASN, karyawan yang ada di lingkungan Dinas Sosial, karena aktivitas interaksi dengan masyarakat sangat tinggi di lapangan,” kata Budi Kurniawan disela kegiatan.

Terlebih, lanjut Budi aktivitas pekerja sosial maupun pendamping di lapangan yang berhubungan langsung dengan masyarakat untuk melakukan pendataan wajib diberikan vaksin.

Baca Juga :  Ampera Urungkan Niat Menjadi Orang Pertama yang Divaksinasi Covid-19

“Sehingga memberikan rasa aman bagi dirinya, keluarga dan masyarakat serta lingkungan kerja,” ucapnya.

Selain itu, dia berterima kasih kepada Dinkes Kapuas dan petugas medis dari Puskesmas yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :  Setelah Divaksin Anggota DPRD Kotim Tumbang, Ini Penyebabnya

Penyuntikan vaksin kali ini dilakukan oleh petugas kesehatan dari Dinkes Kapuas serta Puskesmas Pulau Telo dan diberikan kepada para ASN, pekerja sosial, Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kesejataraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Pegawai kontrak hingga pegawai dari SOPD lainnya. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA