oleh

PDAM Tirta Barito Bagikan 150 Paket Sembako kepada Masyarakat

BUNTOK, inikalteng.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah ini berbagi tali asih dengan masyarakat sekitar lingkungan kerjanya, Selasa (4/5/2021).

Tali asih yang diberikan kepada masyarakat tersebut berupa bantuan sembako sebanyak 150 paket.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri sebagai pemegang saham PDAM, Sekretaris Daerah (Sekda) Barsel Eddy Purwanto serta tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Ketum KONI Kalteng Ajak Warga Fun Futsal

“Pemberian tali asih ini merupakan kewajiban bagi Badan Usaha Milik Daerah, dan itu rutin dilakukan setiap tahun menjelang hari raya keagamaan. Terima kasih saya ucapkan kepada Direktur PDAM yang sudah memberikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Barsel, khususnya warga yang berada di lingkungan kerja PDAM ini,” ucap Eddy Raya dalam sambutannya.

Baca Juga :  Ketua KONI se-Indonesia Bahas Persiapan Jelang PON Papua 2021

Dikatakan, kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemerintah daerah, dan sebagai bentuk kepedulian mitra pemerintah di Bulan Suci Ramadhan bisa berbagi tali asih kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. Terlebih kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga saja PDAM Tirta Barito tetap eksis dan jaya dalam hal pelayanan air bersih kepada publik,” kata Eddy Raya.

Baca Juga :  Sektor Pertanian Topang Pertumbuhan Ekonomi Bartim

Di tempat sama, Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta mengatakan, pemberian paket sembako tersebut diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari, terlebih menjelang hari raya.

“Kami akan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang sudah mendukung dan mempercayakan kepada kami, dalam hal penyediaan air bersih. Semoga kami bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Rona Cipta. (hly/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA