oleh

Pasutri Tertimpa Pohon Tumbang

KUALA PEMBUANG – Pasangan suami istri (Pasutri) bernama Firmansah dan Rahmawati, dilarikan ke Rumah Sakit Umum RSUD Kuala Pembuang setelah tertimpa pohon, Rabu (27/11/2019).

Warga Kuala Pembuang ini, saat itu sedang melintas menggunakan kendaraan roda dua di Jembatan Soekarno-Hatta Kuala Pembuang.

Firmansah mengisahkan, ia dan istrinya hendak menuju ke kebun di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir Timur melewati Jembatan Soekarno-Hatta Kuala Pembuang. Namun ketika tiba di sekitar jembatan tersebut, tiba-tiba dari arah kanan korban roboh sebuah pohon besar menimpa mereka.

Baca Juga :  Rektor UPR Berkurban Dua Ekor Sapi

“Istri saya langsung pingsan karena tertimpa pohon. Untungnya kita berdua menggunakan helm, jadi lukanya tidak terlalu parah,” katanya.

Pohon tumbang di kawasan jembatan tersebut bukan karena faktor alam. Melainkan ada aktivitas pembersihkan pohon dan ranting yang dilakukan oleh petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Seruyan.

Namun, kata Firmansah, saat aktivitas tersebut dilakukan, tidak ada rambu ataupun tanda-tanda peringatan.

Baca Juga :  Perusahaan Pers dan Asosiasi Media Diminta Bantu Pekerja Media

“Kalau ada tanda peringatan, kami pasti berhenti. Orang yang jaga juga tidak ada di daerah tersebut,” jelas Firmansah. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA