oleh

Pasar Murah BUMN Diserbu Warga

PALANGKA RAYA – Sebanyak 500 paket sembako murah seharga Rp25.000 per paket, laris diserbu masyarakat. Penjualan paket sembako murah dengan sasaran warga kurang mampu secara ekonomi ini digelar oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Bulog Kalteng, Angkasa Pura II dan Jasamarga di Jalan RTA Milono Palangka Raya, Kamis (19/12/2019) pagi.

Kepala Bulog Kalteng Mika Ramba mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilakukan dalam rangka kebersamaan antara BUMN dengan masyarakat, dan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) BUMN kepada masyarakat.

Baca Juga :  BI Corner Sediakan Pojok Baca di Kampus IAHN

“Ke depan, BUMN harapkan dapat memberikan yang lebih baik lagi bagi masyarakat kita dan juga bangsa Indonesia,” katanya.

Puncak dari program ini, ungkap Mika Ramba, adalah Perayaan Natal Bersama yang dijadwalkan Jumat (20/12/2019). Dalam rangkaian acara ini, diisi dengan ada pembagian 109 paket untuk anak-anak yatim di Kota Palangka Raya.

“Selain itu, ada pembagian 1.000 Alkitab (Injil), 500 Alkitab dibagikan langsung oleh BUMN, dan 500 lainnya diberikan melalui Kantor Agama. Kegiatan ini merupakan bagian dari BUMN Hadir untuk Negeri,” jelas Mika Ramba.

Baca Juga :  Perdie Doakan Mantan Kapolres Mura Sukses di Tempat Tugas Baru

Kepala Cabang Angkasa Pura II Palangka Raya, Siswanto menambahkan, kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun. Kebetulan dalam tahun 2019 ini Angkasa Pura, Bulog dan Jasamarga menjadi satu tim melaksanakan Pasar Murah, Natal Bersama dan kegiatan lainnya.

“Beberapa waktu lalu juga ada bantuan kepada warga untuk pembangunan sarana air bersih, pemasangan listrik untuk warga kurang mampu,” jelas Siswanto didampingi SM of Planning & Distribution Community Development Center Angkasa Pura II, Agust Lubisk.

Baca Juga :  PDAM Palangka Raya Salurkan Paket Sembako untuk Wartawan

Warga yang membeli sembako di pasar murah ini, mengaku sangat senang. Karena paket sembako tersebut berisi bahan kebutuhan pokok yang totalnya seharga Rp100 ribu, tapi dijual hanya Rp25 ribu per paket.

“Tentu kami sangat senang dengan adanya bantuan pasar murah ini, dan berharap ke depan bisa berlanjut lagi. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Ibu Minah, yang datang ke lokasi Pasar Murah BUMN ini bersama sejumlah warga lainnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA