oleh

Pantau Harga Bapok, Gubernur Kalteng Sambangi Pasar Simpang Sebabi

SAMPIT, inikalteng.com – Upaya menekan inflasi daerah, dilakukan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dengan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Didampingi Ketua TP-PKK Kalteng Ivo Sugianto Sabran, Bupati Kotim Halikinnor, dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Gubernur berkesempatan meninjau Pasar Simpang Sebabi, Kecamatan Telawang, Kotim, Senin (26/9/2022).

Baca Juga :  Anggota TBBR Bartim Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Di Pasar Simpang Sebabi, Gubernur berkeliling pasar untuk memantau harga bahan kebutuhan pokok yang dijual, dan berdialog dengan para pedagang. Gubernur juga membagikan tali asih kepada sebagian pedagang, yang berjualan di Pasar Simpang Sebabi.

Baca Juga :  Pihak Ketiga Dideadline Tiga Minggu Harus 'Angkat Kaki'

“Kami berkeliling pasar untuk menekan inflasi. Sebelumnya kami juga telah meninjau Pasar Penyeimbang dan Pasar Murah di Kecamatan Baamang dan Kelurahan Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kotim,” ujarnya.

Sebabnya Gubernur berharap, upaya yang dilakukan Pemprov Kalteng maupun Pemerintah Kabupaten dan Kota untuk menekan inflasi daerah, bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, khususnya masyarakat yang kurang mampu atau berpenghasilan rendah. (ka/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA