oleh

Pansus DPRD Barsel Tinjau Proyek Pemerintah Daerah di Jenamas

BUNTOK, inikalteng.com – Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kembali meninjau hasil kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Barsel di Kecamatan Jenamas.

Peninjauan tersebut dilakukan Dewan pada Sabtu (24/4/2021), terkait dengan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Akhir Tahun Anggaran 2020 oleh Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Bupati Mura Berharap Peran Serta Investor Tanggulangi Bencana

Ketua Pansus DPRD Barsel H Raden Sudarto menerangkan, pihaknya meninjau proyek di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), UPTD Puskesmas dan Pembuatan Jalan di Kecamatan Jenamas.

“Dari hasil yang sudah kami lihat langsung, bahwa dalam pengerjaannya memang cukup bagus. Terlebih lagi sudah kami tanyakan kepada masyarakat sekitar, bahwa proyek yang telah dibangun itu sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat,” ujar Sudarto yang akrab disapa Haji Alex ini kepada inikalteng.com.

Baca Juga :  Wali Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pendataan Keluarga

Dikatakan, DPRD Barsel berharap dari apa saja yang telah dibangun Pemerintah Daerah Kabupaten Barsel, agar dapat dipertahankan. Karena dari hasil survei Dewan, setiap pembangunan oleh Pemkab Barsel lebih mengutamakan yang prioritas.

Baca Juga :  Tak Terima Disebut Gali Lahan Kuburan Pemilik Galian C Temui Komisi I DPRD Kotim

“Untuk lebih mengetahui keberhasilan proyek itu, kami harus menanyakan langsung kepada masyarakat. Jika sebagian besar masyarakat setempat mengatakan bahwa proyek itu memang bermanfaat, maka itulah salah satu bukti keberhasilan Pemkab Barsel,” jelas Haji Alex. (hly/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA