oleh

Panitia Peringatan HUT ke-76 Proklamasi RI Dibentuk

KUALA KAPUAS, inikalteng.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas melaksanakan rapat pembentukan panitia Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Kapuas, Selasa (8/6/2021) pagi.

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy, dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Setda Kapuas Ilham Anwar, Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Yunabut, Kepala Bagian Umum Setda Kapuas Pangeran S Pandiangan dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemda Kapuas.

Baca Juga :  Kelurahan Parenggean Diminta Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

Dalam arahannya Sekda Kapuas mengatakan, bahwa sejak adanya pandemi yang terjadi hingga saat ini, maka semua kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak dilaksanakan secara virtual.  Tetapi untuk peringatan HUT Proklamasi Ke-76 tersebut tetap dilaksanakan.

Baca Juga :  Gedung Laboratorium Komputer SMPN 9 Palangka Raya Diresmikan

“Oleh karena itu, dalam kondisi yang seperti inilah kita mengadakan rapat untuk persiapan nantinya, dan menyimpulkan seperti apa pelaksanaan di era pandemi ini. Serta meminta masukan kepada seluruh peserta rapat agar peringatan HUT Proklamasi ini dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Septedy.

Di rapat telah disepakati susunan panitia dengan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas ditunjuk sebagai Ketua Panitia penyelenggara. Sedangkan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kapuas sebagai Wakil Ketua, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kapuas selaku Sekretaris dan Kepala Bagian Keuangan dan Aset Setda Kabupaten Kapuas sebagai Bendahara.

Baca Juga :  Tiga Tahun Aniaya Anak Tiri, Ibu Sambung Bersiap Jalani Hukuman

Sementara untuk seksi-seksi penyelenggara diisi oleh seluruh Perangkat Daerah dan unsur FKPD Lingkup Pemkab Kapuas. (sri/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA