oleh

Pangdam XII Tanjungpura Bersama Kapolda Kalteng dan Bupati Mura Kunjungi Posko PPKM PT. IMK

PURUK CAHU, inikalteng.com – Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmat bersama Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasety dan Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph memantau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di PT. Indo Muro Kencana (IMK).

“Saya melihat pelaksanaan protokol kesehatan melalui Posko PPKM di perusahaan ini berjalan dengan baik, bahkan kedepannya lebih ditingkatkan,” kata Muhammad Nur Rahmat, Senin (29/3/2021).

Baca Juga :  Tim Penggerak  PKK Murung Raya Bagikan Sembako dan Seragam Sekolah

Tidak hanya itu, Pangdam meminta, PT. IMK membentuk satgas internal yang berfungsi untuk melakukan pencegahan maupun penanganan masalah penyebaran Covid-19 dan juga melakukan pembinaan kepada masyarakat sekitar tambang.

“Apabila perusahaan berhasil mengendalikan pandemi ini maka akan menjadi suatu prestasi dan bisa menjadi percontohan bagi perusahaan-perusahaan lain,” tambah Pangdami.

Baca Juga :  Gubernur Gelar Rakor Gunakan Zoom Meeting Cloud

Tidak hanya itu, Pangdam juga menjelaskan pembentukan satgas internal PPKM oleh PT IMK yang perlu disebar hingga desa, bahkan RT di sekitar tambang agar masyarakat aman, produktif dan bebas dari Covid-19.

Baca Juga :  KPU Barsel Distribusikan 198 Kotak Suara

Selain melakukan kunjungan kerja ke PT. IMK, Pangdam XII Tanjungpura melakukan peletakan batu pertama pembangunan Makodim yang berada di Jalan Bhayangkara Desa Danau Usung Kecamatan Murung. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA