oleh

PAM TPS Diminta Bekerja Maksimal

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya Kombespol Dwi Tunggal Jaladri meminta Petugas Pengamanan (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS) berkerja maksimal dalam melaksanakan tugas, agar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020 berjalan lancar.

“Saya berharap kepada seluruh personel PAM TPS, baik itu anggota Polri maupun perlindungan masyarakat (linmas) agar bekerja maksimal, sehingga tidak ada kendala dalam masalah pengamanan TPS nantinya,” kata Dwi, saat apel gelar pasukan dan sumulasi pengamanan TPS, di halaman Balai Kota Palangka Raya, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga :  Nilai-nilai Kebangsaan Harus Diajarkan Sejak Dini

Ia menjelaskan, total personel dikerahkan untuk pengamanan TPS sebanyak 990 orang. Jumlah personel sebanyak itu, terdiri dari anggota kepolisian dan linmas.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin berharap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pada tanggal 9 Desember 2020 dapat berjalan lancar dan aman.

Baca Juga :  Banyak Sekolah di Bartim Terkendala Pelaksanaan Asesmen Nasional

“Saya juga berharap agar masyarakat turut serta menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” kata dia.

Untuk diketahui, apel gelar pasukan dan simulasi pengamanan TPS ini diselenggarakan pemerintah kota bersama Polresta Palangka Raya. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat bagaimana kesiapan dari anggota gabungan pengamanan TPS. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA