oleh

Natal Momentum Kebersamaan dan Persaudaraan

PALANGKA RAYA – Open House Perayaan Natal Keluarga Besar Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi, dipenuhi masyarakat umum dari berbagai kalangan di Palangka Raya, Rabu (25/12/2019).

Pada open house ini selain para pejabat UPR sendiri, juga tampak pejabat di lingkungan Pemprov Kalteng. Di antaranya Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail bin Yahya, Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Wakil Wali Kota Hj Umi Mastikah, serta beberapa kepala dinas/badan.

Selain itu, hadir pula Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) H Agustiar Sabran, yang juga anggota Komisi 3 DPR RI Dapil Kalteng, sejumlah anggota DPRD, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Baca Juga :  Danrem 102/Pjg Pimpin Sidang Parade Catar Akmil TA 2020

Rektor UPR Dr Andrie Elia mengucapkan terima kasih atas kesediaan berbagai pihak untuk bersilaturahmi ke kediamannya dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2019 ini.

“Saya atas nama Civitas Akademika Universitas Palangka Raya mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020. Semoga menjadi sukacita untuk seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan identitas dan status kita,” kata Andrie Elia.

Baca Juga :  Pengunaan Anggaran Covid-19 di Palangka Raya Diperiksa Terperinci

Suasana Perayaan Natal 2019 di Provinsi Kalteng ini, jelas Rektor, adalah bagian dari karakter bangsa Indonesia. Perbedaan dalam keberagaman, menjadi aset penting dalam membangun bangsa Indonesia, demi kejayaan bangsa dan negara kita.

“Mari kita terus doakan Indonesia semakin utuh, dan semakin kuat,” kata Andrie Elia.

Di tempat sama, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran juga mengucapkan Selamat Natal kepada warga Kalteng.

“Saya selaku Gubernur mengucapkan Selamat Natal 2019 dan Selamat Tahun Baru 2020. Dengan momentum Natal tahun ini, mari kita maknai menjaga kebersamaan untuk membangun Indonesia lebih maju, SDM unggul, Kalimantan Tengah Berkah,” kata Sugianto Sabran.

Baca Juga :  Adik Bupati Kotim Bakal Dampingi Halikinnor?

Gubernur juga meminta kepada seluruh warga Kalteng untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan keberagaman. Itu semua akan menjadi kekuatan kita untuk membangun. Karena dengan adanya kebersamaan, maka kondusifitas dan keamanan daerah kita akan terjaga dengan aman dan nyaman.

“Jadi, silaturahmi harus terus kita jaga. Sama dengan ketika Lebaran,” ucap Sugianto Sabran.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA