oleh

Nadalsyah Mundur Sebagai Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang ?

MUARA TEWEH – Kabar mengejutkan datang dari Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng H Nadalsyah. Pasalnya Bupati Barito Utara (Barut) yang sekarang menjabat untuk periode kedua ini, menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar (Ben-Ujang).

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, Senin (28/9/2020), surat pernyataan pengunduran diri sebagai Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang, ditandatangani H Nadalsyah pada 27 September 2020.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten/Kota Diminta Tingkatkan Upaya Penurunan Stunting

Disebutkan, H Nadalsyah pernah menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kalteng jika dia tidak maju menjadi Bakal Calon Gubernur, karena ingin konsentrasi bersama masyarakat mengatasi Pademi Covid 19, dan membangun ekonomi Barito Utara akibat Pademi Covid -19.

“Sehingga hal ini juga menjadi pertimbangan saya untuk mundur dari Ketua Tim Pemenangan Ben Brahim S Bahat-Ujang Iskandar,” tegasnya.

Baca Juga :  Presiden Tegaskan Banpres Produktif Akan Segera Disalurkan

Terlebih, dia saat ini tengah menjalani isolasi mandiri tahap pertama. Sebab berdasarkan pertimbangan tim dokter, dia harus istirahat total agar bisa cepat kembali bertugas sebagai Bupati dan berada di tengah-tengah masyarakat Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Walaupun demikian, saya tetap mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sekaligus mohon maaf karena tidak bisa menerima kepercayaan tersebut (Ketua Tim Pemenangan Ben-Ujang) karena pertimbangan di atas,” tuturnya. (red)

Baca Juga :  25 Anggota DPRD HST Kunjungan Barut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA