oleh

Musyawarah Luar Biasa KONI Kalteng Dilaksanakan Bulan Ini

PALANGKA RAYA – Bila tidak ada halangan, rencananya Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan dilaksanakan mulai 21 hingga 23 Februari 2020.

Musorprovlub tersebut bakal diselenggarakan di Hotel Bahalap, Kota Palangka Raya. Panitia pelaksana baik itu carateker kepengurusan KONI Kalteng, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) serta seksi-seksi pelaksana, sudah mulai melakukan persiapan, termasuk menggelar rapat koordinasi agar kegiatan tersebut berjalan lancar serta menghasilkan Ketua KONI Kalteng yang baru.

Baca Juga :  Bupati Mura Tegaskan Pembangunan Tetap Berjalan Meski Pandemi Covid-19

“Kami terus menyosialisasikan terkait kesiapan dan pelaksanaan itu kepada seluruh pihak agar kegiatan berjalan sukses dan lancar,” kata Ketua Panitia Pelaksana Falery Tuwan, usai kegiatan rapat koordinasi panitia, di Sekretariat KONI Kalteng, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga :  Gubernur Minta Semua Pelabuhan di Kalteng Diketatkan

Ia menjelaskan, saat ini persiapan pembuatan undangan bagi peserta yang akan hadir di Musorprovlub Provinsi Kalteng sudah dilakukan. Undangan tersebut bakal disampaikan Kepada Cabang Olahraga, Ketua dan Sekretaris KONI kabupaten/kota, badan fungsional dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga :  Terkait Instruksi Wapres RI, Legislator Minta Arus Mudik Diawasi Ketat

“Berbagai hal sudah dipersiapkan dan sudah dikoordinasikan untuk dapat menyukseskan Musorprovlub KONI Kalteng. Sehingga dapat nantinya ada kepengurusan baru untuk menjalankan dan menyiapkan kegiatan menghadapi PON Papua ke depan,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng ini. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA