oleh

Mulai Hari ini, Jalan H Koyem Ditutup Total

MUARA TEWEH – Mulai hari ini, Rabu (13/1/2021), Jalan H Koyem, yang terletak di Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut) atau arus lintas Muara Teweh-Banjarmasin, untuk sementara ditutup total. Penutupan jalur tersebut, lantaran sedang dilakukannya pengerjaan penanganan longsor.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Barut M Imam Topik, Rabu (13/1/2021), menerangkan, Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan (Dishub) Barut menutup total akses dari dan menuju Jalan H Koyem, karena ada longsor yang terjadi di ruas jalan tersebut beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Pemkab Barut Salurkan Bansos untuk Nelayan Desa Malawaken

Penutupan total Jalan H Koyem tersebut, akan dilakukan terhitung mulai hari ini, Rabu (13/1/2021) hingga pekerjaan penanganan longsor dan perbaikan jalan selesai.

“Ada aktivitas alat berat dan alat pancang, juga bentangan baja akan berada di atas aspal, sehingga sangat membahayakan pengguna jalan. Penutupan total akses jalan H Koyem ini, atas arahan pimpinan dalam hal ini Bupati Barito Utara H Nadalsyah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemda Gumas Diminta Fokus Pulihkan Ekonomi Masyarakat

Sementara akses jalan itu ditutup, Dinas PUPR telah melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kapolsek Teweh Tengah, dan Camat Teweh Baru, untuk menurunkan personelnya guna melakukan pengaturan lalu lintas. (mhd/red2)

Baca Juga :  IPMK Bangga dengan Sugianto Sabran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA