oleh

Muhammad Haris Fitriady Apresiasi Berkembangnya Destinasi Wisata

MUARA TEWEH, inikalteng.com – Anggota DPRD Barito Utara (Barut) Muhammad Haris Fitriady, mengapresiasi berkembangnya destinasi wisata yang dikelola baik Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat, pasca dibuka kembali akibat pandemi Covid-19.

Muhammad Haris Fitriady, Selasa (22/3/2022), mengatakan, kembali menggeliatnya sektor pariwisata, maka roda perekonomian bergerak. Sebabnya, dia mengapresiasi atas keberhasilan instansi terkait yang telah bekerja keras memperbaiki dan merawat tempat wisata, sehingga dapat dinikmati semua kalangan masyarakat, khususnya masyarakat Muara Teweh.

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-7 LSR LMPT Dibanjiri Ucapan Selamat

“Saya berharap agar warga bisa memelihara sarana dan prasarana tempat wisata yang sudah ada, jangan sampai dirusak apalagi sampai membuat kotor, sehingga tetap menarik minat wisatawan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Barut bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan warga setempat, baru baru ini terus membenahi beberapa destinasi wisata, sehingga semakin menarik minat wisatawan, baik dalam maupun luar daerah.

Baca Juga :  Di Masa Pandemi, Pemprov Kalteng Permudah Layanan Informasi

Adapun objek wisata yang sering dikunjungi masyarakat, di antaranya Trinsing, Trahean, dan Air Terjun Jantur Doyam Pal 18. Sejak dibuka kembali tempat wisata akibat pandemi Covid – 19 dalam beberapa tahun terakhir, Pemerintah Daerah tentunya membuka peluang perkembangan ekonomi. (mhd/red2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA