oleh

Muhajirin Dukung Pemko Berlakukan Perwali

PALANGKA RAYA –Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimatan Tengah H. Muhajirin mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya memberlakukan Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 26 Tahun 2020.

“Saya mendukung diterbitkan dan diberlakukannya perwali ini. Keberadaan perwali ini untuk kepentingan kita bersama dalam rangka pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di Kota Palangka Raya,” kata Muhajirin, Selasa (15/9/2020).

Baca Juga :  Masyarakat Diingatkan Jangan Lakukan Aksi Borong Masker

Tidak hanya itu, anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Daerah Pemilihan V meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini berharap masyarakat di Kota Palangka Raya mendukung dan mematuhi aturan yang tertuang dalam perwali tersebut.

“Harus ada kesadaran dari masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Disahkannya perwali ini tentunya ada sebab dan akibat, salah satunya tingkat kesadaran masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah atau di tempat keramaian mulai berkurang,” sebutnya.

Baca Juga :  Masyarakat Jangan Takut Rapid Test

Mantan Wakil Bupati Kapuas ini berharap, kabupaten lainnya di Bumi Tambun Bungai dapat membuat aturan serupa untuk mempercepat penanganan Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Saya berharap pemerintah kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah juga bisa menerapkan hal sama, sebab ini semua demi kepentingan bersama,” demikian kata Politisi Partai Demokrat Kalteng ini. (red)

Baca Juga :  MRPTNI akan Gelar Rapat Tindak Lanjuti Dinamika Proses Pembelajaran Daring

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA