oleh

MTQ Tingkat Kabupaten Barut Dimulai 3 Maret 2020

MUARA TEWEH – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-51 tingkat Kabupaten Barito Utara akan dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 8 Maret 2020.

Salah satu lokasi yang akan digunakan sebagai tempat pelaksaan MTQ yakni Water Front City (WFC). Lokasi tersebut tidak luput dari kunjungan Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah, Senin (24/2/2020).

Baca Juga :  Yura Djalins : Kalteng Harus Dukung Gernas BBI dan BWI

Kunjungan Bupati bersama bersama sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Barut ini bertujuaan untuk memastikan kesiapan lokasi agar selama pelaksaan dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

“MTQ tingkat Kabupaten Barito Utara harus memiliki kesiapan yang matang. Pemerintah Kabupaten Barito Utara juga selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak yang terkait agar acara nantinya berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan,” kata bupati.

Baca Juga :  Pemkab Mura Ikut Rakor Disiplin dan Penegakan Hukum Prokes

Ia beraharap dengan terselenggarakan MTQ ini akan muncul generasi-generasi yang agamis serta mewujudkan masyarakat Kabupaten Barut yang religius.

Selain itu juga, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar nantinya dapat menjaga fasilitas WFC yang akan digunakan dalam perhelatan tahunan itu.

Baca Juga :  Masyarakat Bartim Diimbau tetap Disiplin Terapkan Prokes Covid-19

“Saya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga fasilitas WFC ini agar dapat dinikmati semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali,” ungkapnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA