oleh

Masyarakat Palangka Raya Diimbau Jaga Kekondusifan Wilayah

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengimbau masyarakat di kota setempat untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah tahun 2020.

“Saya berharap masyarakat terus menjaga kekondusifan wilayah Kota Palangka Raya saat pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” kata Fairid Naparin, di Palangka Raya, kemarin.

Baca Juga :  Mahasiswa UPR Apresiasi Kepedulian Alumni

Tidak hanya itu, Fairid Naparin mengimbau masyarakat di Kota Palangka Raya agar jangan terpancing dengan isu-isu provokatif yang dapat memecah ketentraman, terutama berkaitan dengan pelaksanaan pilkada.

“Mari bersama-sama kita dukung pelaksanaan Pilgub Kalteng pada 2020 agar berjalan aman dan lancar. Jangan mudah terpancing informasi yang membuat perpecahan,” kata mantan Ketua KNPI Kalteng ini.

Baca Juga :  50 Rektor Seminarkan Ide dan Gagasan Ekonomi Soekarno-Hatta

Selain itu, Fairid Naparin mengingatkan penyelanggaran pemilu agar melaksanakan tugas sesuai aturan. Kemudian menyenggarakan pemilihan secara demokrasi, berasaskan langsung, umum, bebas, rahasia, adil serta profesional, efektif dan efesien.

“Yang tidak kalah penting yakni penyelenggara pemilu agar saling bekerja sama dengan berbagai pihak secara baik demi suksesnya Pilgub 2020. Ingat dituntut bersikap profesional, independen, netral dalam bekerja paling utama harus menjaga integritas pelaksanaan pemilu,” tegasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA