oleh

Masyarakat Palangka Raya Diharapkan Dukung Program Pemerintah

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin, berharap kepada masyarakat di Palangka Raya untuk mendukung program pemerintah.

Harapan itu disampaikan Wali Kota Palangka Raya saat menyampaikan sambutan dalam Perayaan Natal Gabungan TNI, Polri dan ASN di Gedung Sangkuwong Jalan Diponegoro, Minggu (29/12/2019) malam.

Tidak hanya itu, Wali Kota Palangka Raya ini berharap kepada masyarakat di kota setempat terus menjaga silaturahmi, toleransi dan saling menghargai, baik antar umat beragama maupun sesama.

Baca Juga :  Pemkab Diminta Siapkan Media Center Informasi Corona

“Saya berharap melalui momentum perayaan Natal ini kita semakin erat dalam bertoleransi, menghargai pendapat dan tentunya menjaga kondusifitas. Dan hal utama terus mendukung kebijakan strategis Pemkot dalam hal pembangunan dan pelayanan publik, sehingga Palangka Raya semakin maju, berkembang dan sejahtera,” kata dia.

Baca Juga :  18 Dokter Muda UPR Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Ia menjelaskan, pada tahun 2020 Pemerintah Kota Palangka Raya akan memaksimalkan pembangunan di sektor pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, pariwisata hingga infrastruktur berupa jalan, drainase maupun bangunan.

“Harapan saya, semoga kita semua bisa lebih baik dan sesuai subtema eratkan persahabatan di antara kita untuk mewujudkan damai sejahtera di Kota Palangka Raya. Tentunya tahun 2020 bisa lebih baik lagi dan yakin bisa diwujudkan dengan komitmen bersama,” jelasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA