oleh

Masyarakat Lamandau Inginkan Pemerataan Pembangunan

NANGA BULIK – Secara umum, masyarakat Kabupaten Lamandau menginginkan adanya pemerataan pembangunan di segala bidang, baik infrastruktur maupun bidang-bidang penting lainnya. Untuk itu, perlu disusun aspirasi masyarakat Lamandau yang dirangkum berdasarkan hasil reses Anggota DPRD Lamandau, belum lama ini.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Lamandau Muhamad Bashar didampingi Wakil Ketua Budi Rahmad SE, dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Lamandau Penutupan Masa Sidang Pertama Tahun 2020/2021 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DRPD Lamandau di Nanga Bulik, kemarin.

Baca Juga :  Pemkab dan Kejari Lamandau Bangun Komitmen Tangani Hukum

Rapat tersebut dihadiri Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto serta Forkompinda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, dan Pejabat Eselon II Lingkup Pemkab Lamandau.

“Rapat paripurna ini bertujuan untuk merangkum aspirasi masyarakat dari bawah, untuk kemudian akan disampaikan kepada pemerintah daerah,” ucap Bashar.

Baca Juga :  Pemkab Lamandau Gelar Sembako Murah

Sementara itu, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menyatakan menerima dengan baik hasil reses Anggota DPRD Lamandau tersebut, dengan memperhatikan dan mengkaji ulang semua yang disampaikan guna mendukung pemerintah daerah.

“Kami menghargai laporan masa reses DPRD yang dilaksanakan di setiap daerah pemilihan masing-masing anggota DPRD dalam rangka menerima aspirasi masyarakat. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah,” ujar Hendra.

Baca Juga :  Pemkab Lamandau Bakal Relokasi Pedagang ke Pasar Induk

Selain itu, lanjutnya, berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, merupakan masukan dalam penyusunan kebijakan pemerintah, serta pelaksanaan tugas alat kelengkapan DPRD Lamandau.(hy/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA