oleh

Masyarakat Harus Merasakan Hasil Pembangunan

KUALA PEMBUANG – Masyarakat di Kabupaten Seruyan harus ikut merasakan seluruh hasil pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan. Sehingga, berbagai pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, berdampak positif bagi masyarakat.

“Jangan sampai program pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini oleh pemerintah, tidak memberikan dampak bagi masyarakat banyak di Kabupaten Seruyan,” kata Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo di Kuala Pembuang, Kamis (9/1/2020).

Baca Juga :  Tim Penilai JFPH Diskominfosantik Kalteng Ikuti Rakor

Dia berharap, ke depan pemerintah daerah lebih memikirkan rencana pembangunan atau program yang memang memiliki dampak besar kepada masyarakat. Sehingga anggaran yang dikeluarkan tidak mubazir dan sia-sia.

“Jangan sampai apa yang selama ini dibangun, tidak memberi dampak yang besar bagi masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Teras Narang Berharap Petugas PSBB Lebih Humanis

Karena itu, Zuli Eko berkomitmen untuk mengawal seluruh program pembangunan yang diusulkan oleh pemerintah daerah. Dengan harapan dalam pelaksanaannya tidak salah sasaran.

Dikatakan, masyarakat membutuhkan pembangunan yang efektif dan efisien, baik infrastruktur ataupun lainnya. Tetapi, harus dipikirkan pula seperti apa dampaknya terhadap masyarakat. Yang jelas, apapun produk yang dihasilkan, harus membawa kesejahteraan bagi masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring ini.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA