oleh

Masyarakat Diminta Berpartisipasi Sukseskan Sensus Penduduk 2020

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palangka Raya Sigit K Yunianto meminta masyarakat di wilayah setempat untuk berpartisipasi menyukseskan sensus penduduk online tahun 2020.

Berpartisipasi dimaksud Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut, yakni masyarakat dapat melakukan pengisian data secara mandiri secara online di website sensus.bps.go.id.

Baca Juga :  Anggota DPRD Gumas Minta Dukungan Masyarakat Berantas Narkoba

“Cukup dengan mengisi data kependudukan di halaman yang sudah disediakan. Daftar sesegera mungkin, melalui handphone juga bisa. Mari bersama kita sukseskan sensus penduduk online ini,” kata Sigit.

Ia menjelaskan, menyukseskan sensus penduduk ini sangat penting karena memudahkan pemerintah di dalam mengambil kebijakan secara optimal. Hasil sensus ini, pemerintah dapat mengetahui setiap kondisi ataupun angka yang dibutuhkan sehingga kebijakan dalam berbagai bidang pembangunan tidak salah sasaran.

Baca Juga :  Laporan Keuangan Pemprov Kalteng TA 2021 Diserahkan Kepada BPK RI

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin sebelumnya meminta, masyarakat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya untuk dapat mengikuti sensus tersebut. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA