oleh

Mantan Kapenrem Jabat Kasdim 1013/Mtw

MUARA TEWEH – Rotasi jabatan kembali terjadi di jajaran Komando Resor Militer (Korem) 102 Panju Panjung (Pjg). Salah seorang yang menduduki jabatan baru itu adalah Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor Inf Mahsun Abadi. Saat ini, yang bersangkutan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1013 Muara Teweh (Mtw).

Baca Juga :  Pembangunan Pasar Mangkikit Harus Dilanjutkan

Bertempat di halaman Kodim 1013/Mtw, dalam rangkaian Apel Gabungan, Selasa (21/1/2020), Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan Riawan memperkenalkan Mayor Inf Mahsun Abadi sebagai Kasdim, yang sebelumnya jabatan tersebut sempat lowong.

“Kepada seluruh anggota, saya harapkan dapat bekerja sama dengan Kasdim yang baru. Khususnya dalam menyelesaikan tugas-tugas di wilayah Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya,” tutur Yusan Riawan.

Baca Juga :  Anak Berusia 3,5 Tahun di Barsel Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Ayah Tiri

Tidak hanya itu, Dandim juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh anggota Kodim 1013/Mtw yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Itu dilakukan semata-mata demi keamanan di wilayah Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya.

Baca Juga :  Bupati Seruyan Hadiri Panen Perdana Jagung di Desa Bangkal

“Lebih dari itu, saya menginginkan di 2020 ini seluruh anggota Kodim 1013/Mtw dapat berbuat lebih baik. Bahkan dalam melaksanakan tugas, harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” tutupnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA