oleh

Mahasiswa dan Alumni UPR Harus Berdaya Saing Bagus

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia SE MSi menegaskan, peringatan Dies Natalis ke-56 UPR merupakan momentum memerkokoh kebersamaan menuju UPR Jaya Raya.

Pada malam puncak Dies Natalis ke-56 UPR, di Stadion Mini UPR yang dihadiri ribuan mahasiswa, Minggu (10/11/2019), Rektor mengungkapkan, UPR ada bukan karena unsur pimpinan dan tenaga pengajar, tetapi karena ada mahasiswa-mahasiswi dan para alumni.

Suasana malam puncak Dies Natalis ke-56 yang dihadiri ribuan mahasiswa di Stadion Mini UPR, Minggu malam.

“Mari kita bangun UPR ini, jadikanlah mahasiswa dan alumni bukan lulusan yang nganggur. Tetapi, sumber tenaga kerja, sumber berkat bagi Kalteng dan dunia,” tukasnya.

Di usia 56 tahun, semua civitas akademika UPR diajak untuk tidak melihat masa lalu, tetapi melihat masa depan. Selain itu, seluruh mahasiswa dan alumni harus unggul dan punya daya saing, baik di tingkat nasional maupun global. Sehingga mahasiswa punya peluang untuk membangun Kalteng, Indonesia, bahkan dunia.

“Terlebih saat ini, salah satu alumni UPR, Pak Alue Dohong bisa masuk dalam Kabinet Indonesia Maju, maka kita doakan semoga beliau bisa menjadi pembangun Indonesia. Untuk itu, mahasiswa dan alumni UPR jangan jadi ekor, semua harus jadi kepala,” tegasnya.

Tidak itu saja, Ketua Harian DAD Kalteng ini juga meminta kepada seluruh civitas akademika untuk mendoakan seluruh pimpinan UPR, beserta seluruh karyawan selalu sehat dan menjalankan tugas secara bertanggungjawab menuju cita-cita UPR Jaya Raya. (red)

Baca Juga :  Pegawai Non PNS UPT-RSUD Gumas Dievaluasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA