oleh

Lurah Panarung Gelar Aksi Sosial, Bagikan Puluhan Dus Air Mineral untuk Lembaga Sosial

PALANGKA RAYA, inikalteng.com – Lurah Panarung, Evi Kahayanti melaksanakan aksi sosial dengan membagikan puluhan dus air mineral untuk beberapa lembaga sosial, seperti yayasan, sanggar tari, masjid dan gereja, Selasa (11/6/2024).

Aksi ini merupakan bagian dari upayanya untuk membantu meringankan beban lembaga sosial dan bentuk kepedulian serta tanggung jawab sosialnya sebagai pemimpin masyarakat.

Baca Juga :  Warga Komplek Tanggaring Gelar Gotong Royong

“Kami ingin menunjukkan bahwa pemerintah selalu hadir ditengah masyarakat, membantu meringankan beban mereka. Semoga aksi ini bisa memberikan manfaat nyata dan menjadi inspirasi bagi orang lain untuk turut berkontribusi dalam membangun kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Baca Juga :  Legislator Kapuas Reses Serap Aspirasi Warga Desa Manyahi

Evi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan saling membantu dan bisa gotong-royong dan solidaritas sosial dalam menghadapi berbagai masalah yang ada.

“Kita semua memiliki peran dalam membantu sesama. Dengan saling membantu, kita bisa mengatasi berbagai tantangan yang ada dengan lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Prajurit TNI Bersama Warga Gotong Royong Renovasi Mushala dan Jembatan

Dengan langkah konkret ini, Evi menunjukkan bahwa kepemimpinan yang baik tidak hanya terletak pada kebijakan semata tetapi juga pada aksi nyata yang memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat.

Penulis  : Nopri

Editor    : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA