oleh

Legislator Gumas Minta Perbaikan Jalan Rusak Libatkan PBS

KUALA KURUN, inikalteng.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Evandi minta perbaikan jalan rusak di wilayah Kabupaten Gumas pasca banjir harus melibatkan pihak Perusahaan Besar Swasta (PBS).

“Kami berharap kerusakan jalan rusak akibat banjir di wilayah Kabupaten Gumas segera diatasi. Dalam penanganannya, kami menginginkan Pemkab melibatkan PBS yang ada beroperasi di Gumas,” kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Gumas, Evandi, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman, Polres Seruyan Lakukan Patroli ke Pertokoan Emas

Evandi menyatakan, Komisi II yang membidangi perekonomian dan pembangunan, menilai keterlibatan PBS dalam perbaikan jalan rusak akibat banjir sebuah keniscayaan.

“Mereka (PBS) harus peduli dengan keadaan yang ada. tidak boleh berpangku tangan. Mereka memiliki CSR. Gunakan  CSR itu untuk perbaikan jalan yang rusak, baik di dapil satu, dua dan tiga,” kata Polikus NasDem tersebut.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Keluarkan Edaran Pencegahan Covid-19 di Lingkungan PBS

Wakil rakyat dapil tiga itu juga minta Pemkab Gumas segera memanggil PBS untuk membahas kerusakan jalan pasca banjir. Karena jalan yang rusak segera diperbaiki demi keamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat.

Baca Juga :  Menhan dan Gubernur Kalteng Tinjau Lokasi Pengembangan Komoditi Singkong di Gunung Mas

“Jalan yang berlubang yang tertutup genangan air, yang membahayakan pengguna jalan, harus secepatnya diperbaiki. Jangan sampai ada korban akibat keterlambatan penanganan,” tukas Evandi. (*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BACA JUGA