oleh

Legislator Gumas Minta Pejabat Eselon IIIa Perlu Diperhatikan

KUALA KURUN, inikalteng.com – Pemerintah daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) hendaknya dapat menggangarkan pengadaan mobil dinas (mobdin) bagi pejabat eselon IIIa di semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat untuk menunjang kinerja mereka.

Hal tersebut dikatakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gumas Rayaniatie Djangkan usai menghadiri sidang paripurna DPRD setempat di Kuala Kurun, kemarin.

Baca Juga :  Penyusunan RPJMD Kotim Harus Memuat Kajian Akademik Berbasis Data

“Kami ingin kepada pemerintah daerah setempat agar dapat mengganggarkan pengadaan mobdin bagi pejabat eselon IIIa di OPD, walaupun secara bertahap,” ujar Legislator Gumas ini.

Menurut Rayaniatie, pengadaan mobdin juga dianggap penting bagi eselon IIIa seperti Sekretaris Dinas, dan Kepala Bagian di lingkup pemda setempat. Hal ini untuk menunjang bagi mereka saat menjalani kedinasan.

Baca Juga :  DPRD Gumas Dukung Upaya Perbaikan Jalan Tewah-Tumbang Miri

karena itu, Pemerintah daerah harus memberikan perhatian sebagai penghargaan kepada pejabat eselon IIIa tersebut untuk memotivasi mereka dalam melaksanakan sebuah pekerjaan.

Selain itu, Wakil rakyat dari dapil I yang meliputi Kecamatan Sepang, Mihing Raya, dan Kurun ini menyebutkan, tanpa ada dukungan dari Pemda, maka seorang pemimpin tak akan berhasil menjalankan tugas yang diemban.

Baca Juga :  Calon Kades Diingatkan Jangan Main Politik Uang

“Saya yakin para pejabat eselon IIIa ini juga mempunyai peran dalam mendukung suksesnya institusinya masing-masing, sehingga program organisasi bisa berjalan dengan baik,” tutur Rayaniatie.(hy/red4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA