oleh

Lapas Pangkalan Bun Gelar Apel Halal Bi Halal

PALANGKA RAYA,inikalteng.com- Kalapas Pangkalan bun, Doni Handriansyah, beserta Seluruh Pejabat Struktural, JFT dan JFU Mengikuti Apel Pagi Pegawai dan Halal bihalal bersama Menteri Hukum dan HAM RI Secara Virtual,di Aula Lapas Pangkalan Bun,Rabu (16/4/2024).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Plh. Sekertaris Jenderal Kemenkumham RI, Mien Usihen. Dalam sambutannya ia Menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh ASN dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga :  Kadivas Kunjungan ke Lapas II B Pangkalan Bun

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mewakili Menteri Hukum dan HAM serta para pimpinan tinggi di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM ingin mengucapkan kepada seluruh Saudara “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”. Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik,” Ungkapnya.

“Mari kita jadikan idul fitri sebagai awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan memanfaatkan momentum ini sebagai evaluasi dan instrospeksi diri atas apa yang kita capai dan mengambil langkah langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan pada triwulan kedua tahun 2024,” Sambung Mien.

Baca Juga :  Jangan Sampai Ada Penggunaan Alat Bekas untuk Rapid Antigen

Selain itu, Peningkatan kapasitas dan kompetensi menjadi fokus utama Kementerian Hukum dan HAM dalam mencapai kinerja yang lebih baik di masa depan. Mien Usihen menyampaikan bahwa peningkatan kapasitas dan kompetensi pegawai merupakan kunci untuk mendukung tercapainya agenda-agenda strategis nasional yang menjadi prioritas Kemenkumham. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, beberapa hal perlu mendapatkan perhatian khusus.

Baca Juga :  Satpol PP Tegur Pengelola Citimall Kapuas. Ini Penyebabnya

Menutup sambutannya, ia menyampaikab harapan agar seluruh pegawai Kemenkumham dapat bekerja dengan penuh semangat, profesional, dan akuntabel untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI dan BerAKHLAK demi terwujudnya keadilan dan HAM bagi seluruh rakyat Indonesia.

penulis : Ardi
editor : ika

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA