oleh

Lagi, Mobil Tenggelam Saat Hendak Menyeberang Lewat Fery Rantau Asem

KASONGAN, inikalteng.com – Kecelakaan sungai kembali terjadi di Kabupaten Katingan. Kali ini sebuah mobil Fortuner warna putih terjun ke sungai Katingan saat akan menggunakan kapal fery penyeberangan di Desa Rantau Asem, Minggu (23/6/2024).

Informasi yang dihimpun, dalam insiden ini sopir Fortuner berhasil keluar dari mobil. Namun kondisinya mengalami luka-luka lantaran terkena pecahan kaca mobil. Sementara satu orang masih dilakukan pencarian.

Baca Juga :  Kapolres Gumas Minta Kapolsek Baru Jaga Kebersamaan

Berdasarkan data yang beredar, sopir Fortuner diduga merupakan Kapolsek Katingan Hulu, Ipda Ali Harahap. Saat akan masuk fery, rem mobil mendadak blong dan langsung masuk ke Sungai Katingan.

Melihat kejadian itu, pemilik mobil, Iyo yang sebelumnya turun dari mobil berupaya memberikan pertolongan. Sopir berhasil diselamatkan dengan tubuh luka-luka terkena pecahan kaca. Naasnya, Iyo sendiri yang diduga kelelahan hingga kini belum ditemukan.

Baca Juga :  Waspada DBD di Musim Hujan

Masih belum ada penjelasan resmi dari pihak Kepolisian mengenai insiden ini.

Kapolres Katingan melalui Kapolsek Katingan Tengah AKP Nurheriyanto mengatakan, hingga sore ini pihaknya masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan data dan informasi.

Baca Juga :  Wabup Mura Pimpin Upacara Ziarah di TMP Puruk Cahu

“Kejadiannya betul, tapi untuk data-datanya masih kami himpun terkait kronologi kejadian,” tutur Nurheriyanto singkat.

Informasi yang didapat, sebelumnya kecelakaan fery yang menenggelamkan mobil juga terjadi di Desa Tumbang Kaman, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan. Dalam peristiwa naas itu, menewaskan sopir mobil Avanza.

Penulis : Dany
Editor : Zainal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA