oleh

Korban Kebakaran di Pulpis Terima Bantuan dari Pemerintah

PULANG PISAU, Inikalteng.com – Warga yang menjadi korban kebakaran di Bahaur Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala dan warga Gang Kapakat, Kelurahan Pulang Pisau, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), mendapat bantuan dari Pemkab setempat.

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pulpis H Edy Pratowo didampingi Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah setempat kepada warga korban kebakaran, di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Hilir, Pulpis, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga :  Pohon Besar Taman Kota Kapuas Tumbang, Timpa Dua Orang Warga

“Syukur Alhamdulillah, untuk penyerahan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran dapat dilaksanakan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi warga yang telah kehilangan rumah dan harta benda akibat musibah itu,” tutur Edy Pratowo.

Baca Juga :  Club Motor Fortuna Gelar Baksos

Ditambahkan, meskipun bantuan itu tidak seberapa dari nilai kerugian yang dialami para korban, namun apa yang diberikan tidak lepas dari bentuk kepedulian Pemkab Pulpis untuk membantu warganya yang menjadi korban kebakaran.

“Bantuan yang disalurkan Pemkab Pulpis kepada para korban sebesar Rp20 juta per Kepala Keluarga. Untuk prosesnya akan di transfer ke rekening masing-masing korban kebakaran, dan kita minta masing-masing penerima bantuan menyerahkan pertanggungjawaban sesuai usulan kebutuhan yang diminta para korban, untuk SPJ kita,” pungkas Edy Pratowo. (ndi/red2)

Baca Juga :  Polsek Danau Sembuluh Berupaya Tekan Angka Penyebaran Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA